CARA PESAN - PEMBAYARAN - PENGIRIMAN

logo Welcome


BAGAIMANA CARA SAYA MELAKUKAN PEMESANAN

Cara Pemesanan

Belanja Online Via Form Pemesanan ( Email )
Cara belanja paling mudah ialah dengan klik tombol Order yang ada di setiap produk lalu isikan dengan lengkap data-data yang diperlukan.
Selanjutnya kami akan menerima email anda dan akan cek ketersedian produk, baru kemudian anda akan menerima pesan balasan dari kami berisikan rincian ketersedian produk, rincian pembayaran dan cara pembayaran yang di pilih - konfirmasi selesai.

Belanja Online Via SMS/WHATSAPP

Format Pemesanan Ketik :

Nama Penerima :
No.Telepon :
Alamat : (Harus Lengkap)
Email :
Produk yang Dipesan : cth ”FILTER CANISTER JEBO”
Quantity :
Warna : (Jika Ada)
Keterangan Tambahan : cth“Moss lempeng full air”

Kirim ke: 0858 1123 8529


Status Pesanan

Apakah Saya Akan Menerima Konfirmasi Pesanan Setelah Saya Melakukan Pesanan?

Konfirmasi mengenai ringkasan pemesanan dan nomor resi akan kami kirimkan via SMS/WHATSAPP, setelah anda melakukan pembayaran.

Bagaimana Cara Mengecek Status Pesanan Yang Telah Di Kirim Dengan Ekspedisi Yang Di Pilih?

Anda dapat melakukan pelacakan status pesanan 24 jam/7 hari, melalui Nomor Resi Pengiriman yang telah kita kirim via SMS/WHATSAPP dengan mengikuti langkah-langkah berikut :

+ Buka Cek Resi Pengiriman
+ Masukan Nomor Resi Pengiriman sesuai dengan ekspedisi yang di pilih
+ Tekan "Periksa Sekarang" untuk memproses.


JUMLAH TRANSAKSI MINIMAL PESANAN

Jumlah transaksi minimum ialah Rp. 50.000, belum termasuk ongkir


MASALAH DENGAN PENERIMAAN PEMESANAN

Segera hubungi kami via WHATSAPP/SMS di nomor 0858 1123 8529, atau email ke pachira.sales@gmail.com, kami akan segera mengecek database kami, dan menyampaikan permasalahan ini dengan kurir atau ekspedisi yang di pilih.

Pesanan Yang Di Terima Ada Yang Kurang, Rusak, Mati, Terlambat, atau Tidak Sampai Di tujuan, Apakah Ada Return?
+ Untuk pengiriman dengan Ekspedisi ( JNE, TIKI, POS ) yang di pilih bila ada yang kurang (paket tidak lengkap), maka kami akan segera mengecek database kami dan mem-verifikasi, dan kami akan mengirimkannya segera.
+ Bila hal ini karena kesalahan dari pihak kami, maka barang yang di retur harus masih dalam utuh, belum dipakai atau bukan bekas dipakai, tidak boleh rusak, dan tidak boleh cacat.
+ Kesalahan, rusak, hilang, tertukar yang dilakukan oleh pihak ketiga dalam hal ini ekspedisi seperti JNE, TIKI, POS atau sejenisnya tidak dapat di retur.
+ Barang tidak dapat di retur dengan alasan tidak suka model, warna, size tidak sesuai atau alasan lainnya ( mohon tanyakan dahulu sejelas-jelasnya sebelum order dan melakukan konfirmasi pembayaran).


MENGENAI PEMBAYARAN

Metode Pembayaran Apa Yang Disediakan Pachira Aquascape?
Transfer Bank
Metode ini merupakan pembayaran melalui transfer bank pada umumnya. Anda dapat melakukan transfer uang tunai melalui bank anda atau ATM. Perlu diperhatikan jika anda melakukan metode ini, silahkan melakukan transfer sesuai dengan nilai transaksi, dan kirimkan bukti transfernya via SMS/WHATSAPP dan Email agar kami mudah untuk memverifikasi dana anda.

Penting jangan melakukan pembayaran apapun sebelum mendapatkan konfirmasi ketersedian stock barang, jadwal pengiriman, dan total transaksi pembelian


MENGENAI PENGIRIMAN

+ Pachira Aqua5cape mengirimkan pesanan ke seluruh indonesia dengan memakai kurir dan jasa ekspedisi JNE, POS, dan TIKI, kami akan selalu membantu anda dalam memberikan informasi mengenai status yang anda pesan.
+ Pemesanan dapat dilakukan kapan saja, tetapi untuk tanaman dan fauna pengiriman dengan Ekspedisi ( POS, JNE, TIKI ) hanya dilakukan hari Senin - Kamis (Jum'at optional tergantung kesepakatan dengan buyer).
+ Untuk pengiriman peralatan dan perlengkapan lainnya dilakukan hari Senin - Sabtu. Order yang masuk pada hari minggu atau hari libur, akan masuk pada hari senin.
+ Khusus Flora dan Fauna kami menyarankan anda untuk mengambil paket kilat h+1 sampai di tujuan, agar kualitas kondisi Flora dan Fauna terjamin.
+ Untuk kenyamanan dan penggantian bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kami sangat menyarankan untuk mengambil asuransi dari pihak ekspedisi JNE Asuransi
+ Kami juga menyarankan anda untuk packing kayu dari pihak Ekspedisi khususnya pengiriman fauna, yang pada umumnya dikenakan biaya tambahan 2 kg atau sesuai ketentuan pihak ekspedisi

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger - Love All Serve All