Aqua Segar Pupuk Cair Seri AWAL TANAM Pupuk Cair Untuk Aquascape

Rp 25.000 
Aquasegar- Awal Tanam 120 ml

DIJAMIN! Tanaman akan menjadi lebih subur

Merupakan mix dari pupuk macro dan micro lengkap untuk aquarium yang baru di setup, yaitu 1 - 2 bulan awal tanam. dilengkapi dengan hormon dan vitamin B1 untuk mengurangi stres pada tanaman, mempercepat proses adaptasi tanaman terhadap lingkungan baru, mempercepat pengakaran dan penumbuhan tunas baru.



Cara Pesan


Kami akan segera memproses pesanan anda! Total belanja dan nomor rekening pembayaran akan kami informasikan setelah memeriksa stok barang



Cara Pertama via WHATSAPP:
Tekan tombol dibawah ini agar Pachira Aqua5cape menjadi bagian dalam kontak whatsapp kamu. Copy paste kan semua pesanan kamu sesuai format yang kami berikan.

Format Pemesanan:

Nama Penerima :
No.Telepon :
Alamat : (Harus Lengkap)
Email :
Produk yang Dipesan : cth ”FILTER CANISTER JEBO, dst”
Quantity : Warna : (Jika Ada)
Keterangan Tambahan : cth“Moss lempeng full air”

*tombol order via WA hanya berfungsi jika kamu menggunakan smartphone, android, atau tablet

Cara Kedua via EMAIL :
Klik ORDER isi lengkap data yang dibutuhkan, lalu tuliskan jumlah pesanan dan tambahkan ( copypaste ) kode di bawah ini pada form pemesanan ( tuliskan semua list pesanan anda pada 1 form pemesanan )

Tambahkan Kode Ini Di Form Pemesanan
Aqua Segar Pupuk Cair Seri AWAL TANAM 120ml
Klik untuk seleksi teks!




Deskripsi Detail & Harga


Aqua Segar Pupuk Cair Seri AWAL TANAM 120 ml
Ketersedian Stok Ada
Berat Pengiriman 170 gram
1 botol Rp. 25.000,-

Informasi Tambahan

Apakah anda ingin membuat aquascape? ? sebuah tren yang telah menjadi sangat populer beberapa tahun terakhir. Berkebun di dalam air sambil memperhatikan berbagai kelucuan gerak-gerik ikan, keong, udang, dan indahnya tanaman. Tujuan kami adalah mensuplai anda dengan Flora-Fauna dan Peralatan Aquascape terbaik dan terjangkau agar menjadi solusi untuk apa yang anda perlukan, di bagian Indonesia dimanapun anda berada. Kami terus mengupayakan kuantitas dan kualitas produk terbaik, termasuk kemudahan dan nuansa baru berbelanja online aquascape. Enjoy the Aquascapes! 

PENGIRIMAN Pada Toko Online, kami bekerjasama dengan jasa ekspedisi untuk pengiriman barang, adakalanya hal ini tidak selalu berjalan mulus dan menyebabkan adanya keluhan dari pelanggan karena keterlambatan pengiriman paket, walaupun kejadian / kesalahan ini mungkin sangat jarang terjadi. Pengiriman paket merupakan kegiatan yang dilakukan jasa pihak ketiga yang diluar kontrol pihak pengirim barang. Antisipasi awal yang dapat kami lakukan ialah cara packing yang menjamin benda didalamnya tetap fresh/hidup ( fauna dan flora ) serta aman dari berbagai resiko seperti jatuh, tertumpuk, pecah, dsb. Kami menyarankan agar pelanggan segera mengambil langsung paket jika dirasa mengalami kerterlambatan sambil menunjukan nomor resi yang kami berikan. Untuk mengurangi resiko tersebut maka ada beberapa tips yang dapat dilakukan, diantaranya :
  • Pastikan nama penerima benar dan di kenal sesuai dengan alamat yang dituju
  • Tuliskan alamat selengkap mungkin, diantaranya : nama jalan, nomor rumah, blok, RT/RW, desa, kelurahan, kecamatan, kota, provinsi dan kode pos
  • Tambahkan keterangan yang jelas seperti : Rumah warna hijau, dekat sekolah, samping masjid, nama instansi, divisi, dsb.
  • Pastikan nomor Hp anda aktif, benar, dan dapat dihubungi.
  • Pantau paket anda melalui tracking nomor resi di website ekpedisi masing-masing
  • Pilihlah jasa ekspedisi yang terpercaya dan mempunyai jangkauan luas.
Catatan Umum
  • Dengan mengklik "submit" order via web atau melakukan transaksi via SMS, Whatsapp, BBM dan telah melakukan pembayaran, berarti anda telah memahami dan membaca secara penuh produk yang di tawarkan.

  • Warna, bentuk, ukuran mungkin sedikit berbeda karena resolusi layar, fotografi produk dll. Kami memastikan bahwa produk yang tercantum adalah asli seperti yang dijelaskan

  • Direkomendasikan untukmu

    Share this article :
    Share on fb Pinterest Tweet Share on G+
     
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger - Love All Serve All